Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Selasa, 29 Maret 2011

Posting kepepet

Gue lagi terburu-buru niy. Kayak dikejer kebo. Cepet-cepetan dengan jaringan internet yang kadang putus kadang nyambung. Sambung....putus....sambung putus sambung putus. Ya elah, gue malah nyanyi. Hari ini gue ada ujian. Mana semalem gue tidur gak tenang lagi takut kesiangan. Alhasil, gue tidur kemaleman bener, jam 3 dini hari gara-gara mikir bakal kesiangan apa enggak. Iya gue tau, harusnya tidur cepet biar bisa bangun cepet. But, alhamdulillah, gue bangun duluan dari yang azan subuh. Cihuy, dan gue juga sempetin update blog dulu sebelum gue ujian. 

Ujian gue hari ini cuman speaking, ngobrol-ngobrol, cuap-cuap pake bahasa planet Inggris. Aneh emang iye gue tau. Cerita lengkapnya nanti aja setelah gue pulang ujian yak. Permasalahannya adalah kampus gue ini bahasa wajibnya cuman 2, bahasa inggris atau arab. Ceilee, so gue hari ni gue mau ujian yang bahasa inggris. Ok, gitu dulu yak my pren. Doain gue sukses buat ujian hari ini. Ntar klo gue sukses kan temen-temen juga yang seneng. Hahaha, emang gak nyambung. 

Ohya, sebelum lupa, tadi malem gue sukses banyak menang dari kalah maen PES. Hahaha, ketauan deh gue kenapa tidur malem. Udah ah, gue mau mandi, gosok gigi, siap-siap sekolah. Hahahaha kayak anak TK gue. Sip dah, see u my pren.

*nongkrong di WC, mandi, dan akhirnya menemukan pencerahan*
Eiiits, kan bener dah gue kelupaan. Hahhaa, gue cuman lupa...lupa ngingetin klo blog gue udah ada shout box-nya. jadi, bagi yang mau buat kerusuhan salam-salam, langsung di isi aja yak. Buahahaha, iye gak penting emang.

satu lagi, ni jadwal talkshow ujian gue:
1. Hari ini, selasa, pukul 9 waktu malaysia sampai dengan waktu yang belum di tentukan
2. Kamin, 31 Maret 2011, hari paling miskin sedunia. Kan gajian baru tanggal 1. Hihihi, gue ujian pukul 9 juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar