Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Jumat, 25 Maret 2011

surpriseeeee!!

jantung gue masih berdegub kencang, darah serasa kocar kacir. "hedew, ni orang dah mau mati apa orang kena stroke yak." pikiran gue seperti biasa usil, selalu ngomentarin apa yang gue tulis. Btw, gue bingung gimana gue ngedeskripsiin keterkejutan gue sekarang. 

Udah pada baca tulisan gue yang "just another girl 1st" kan? klo belum, gue saranin baca dulu deh. biar nyambung. Di akhir cerita itu gue udah gak tau lagi kisah lanjutan anak itu gimana. Karena last contact itu bener-bener kelas lima SD gitu. Kayaknya setelah gue di tolak deh..hahahha..gak dink, nembak aja enggak.

Duh, gue terpaksa buka baju deh niy saking tiba-tiba dunia kerasa panas gini. "kebanyakan dosa kali lo." Nah, kan otak gue iseng lagi. Ohya, gue monolog gini bukan berarti gue ngidap skizoprenia yak. Awas klo pada nyangka gitu. Ok deh lanjut yak. gue kan juga mention di tulisan gue itu klo gue pernah nyariin FB tu anak gak ketemu-ketemu kan. Daaaan, ternyata gue salah nulis namanya. hihihihiiii...


Ceritanya, tadi gue lagi chatingan di FB ma adek gue Sari. Ohya, gue belum pernah ngasih tau klo gue punya adek kandung satu-satunya yang lucu, pinter, bawel, suka bener usilin masnya. Nama lengkap adek gue Khairasari Floria Adina. Cerita lengkap tentang adek gue nanti aja yak. Balik awal paragraf tadi, Nah, pas gue lagi chating ma adee gue, ada adek tingkat gue di aksel SMA yang ikutan chating. Namanya dina, tapi gue lebih seneng manggil dinabol karena bisa membedakan dengan dina-dina yang lainnya. Hahahaha.. moga aja dina gak baca ni tulisan, klo enggak bisa di hammer gue. Kena tabrak badannya aja truk bisa remuk, apalagi gue. hahahha. udahan ah ngaconya. balik ke laptop (tukul niru gue niy).

Nah, dina ternyata udah ngebaca blog gue ini, dan kata dy,
dina: "tadi aku sempet baca blog kak anung, eh, ada nama temenku... hihihi Annisa R. hari ini dia ultah kalo ga salah.... hahaha" kebayang deh gue ngikiknya anak ini.
gue: "dinaboooool> serius dirimuw kenal ma anisa rezkitya??? masa?? koq bisa?? minta FBnya donk??" bhaaaaahaha gue ngareeep.

Nah, dari situ gue dapet namanya yang bener dan lansung gue ke TKP. Alhasil, gilaaaaa..gue beneran nemu anak yang dari kelas 5 SD ngilang gak tau entah kemana. Padahal anaknya masih ada di bumi siy. Langsung deh gue add dan sending message.

gue dengan pedenya langsung message dy: "Nisa..kenal kk gak? ee salah pertanyaan. masih inget kk gak?
dulu sempet TK bareng.. tapi kk SD duluan..hihihi." 

Garing yak isi message gue? Bodo ah, tinggal nunggu di accept aja niy. hihihihi..siiiiipp

what a coincidence
---===---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar