Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Kamis, 24 Maret 2011

Parah yo ra parah

Hiyaaaa... parah dah...bener-bener parah... gue kena virus Bloger sp...padahal kemaren-kemaren baru sembuh dari bakteri kaskus-ilocus sp. 

Gimana gak parah.. giliran gue ngeblog, maka kaskus udah jarang kesentuh.. kebalikan giliran gue ngaskus.. otomatis ide gue buat ngeblog mampet... tapiiii.... giliran gue mau baca jurnal, hiyaaaa...cepet-cepet deh gue buka kaskus dan blog...hahhhahaha (ketawa bayar goceng yak)... Hikmah yang dapat diambil adalah, gue resisten ma bakteri jurnal-cocus sp.. kebaaaaaaaallll....

ok itu dulu sekilas inpoh dari gue... lanjut berkelana ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar