Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Maret 2011

Press Release

Pukul 5.40 Waktu Malaysia (bagian barat atau timur, gue gak tau, karena....emang gue gak tau, bener koq, jujur gue gak tau...gak penting gini, tapi penting). Gue ulang yak, biar lengkap kalimatnya. Pukul 5.41 (udah nambah semenit) gue masih belum tidur. Heran, apakah ini efek dari menang maen PES, sehingga mata gue melek hanya sesekali ngedip karena memang gitu siy normalnya mata, kan kadang melek kadang ngedip. Hihiy. Nah, PES itu sendiri gmae bola yang ada di laptop gue, bagi yang gak tau mending segera ambil tali cari pohon kangkung. Klo toge udah gak zaman, toge sekarang udah gede-gede akibat mutasi radiasi nuklir jepang.

Well, berita buruknya,
(yang tadi berarti berita baik kayaknya) gue makin gak bisa tidur karena udah sukses dapet ebook Kambing Jantan. Keren abis. Uaaaaaa, gue bener-bener gembira menyesal telah mendonlotnya. Gue tau ini gak boleh dan tidak melanggar hak asasi perkambingan. Untuk itu, agar apa yang gue baca bermanfaat bagi gue, melalui tulisan ini, gue secara tidak resmi memohon maaf sebesar-besarnya sama kambingnya dika. Gue gak berjanji klo dah kembali ke Indonesia dalam waktu sesingkat-singkatnya akan membeli dan memborong buku kambing jantan di toko klontong terdekat. "Eeeeee, bukan gitu dit, maksud gue, gue bakal beli buku kambing jantan lo di toko buku terdekat. Ok, jadi untuk sekarang, berhubung gue udah gak sabar untuk membacanya dan gue udah telaaaaaat banget baru baca sekarang, gue minta lo ikhlasin gue baca dari ebook ini. Gue berjanji gak akan nyebarin ebook ini. Jadi jangan tuntut gue ya. Plizzzzzzz. Gue belum nikah ni, "cariin gue istri donk, klo gitu." Buahaha, maksud gue, lho kan baik hati dan tidak sombong, jadi maafkan gue ya...ya...ya.

But, jujur gue takut banget niy tulisan kebaca orang, apalagi kebaca dika sendiri. Jadi, gue minta tolong kepada seluruh pembaca setelah membaca kalimat terakhir gue ini, tolong segera tutup tulisan ini dan pindah ke tulisan gue yang lain. Kan masih banyak tu di archive beranda gue. Hihihihi.

Ni dy bukunya. dit, Maafin gue.. bener deh, gue bakal beli buku lo. Asli gue takut bener.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar