Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Minggu, 27 Maret 2011

Kisah tragis si bulet dan kura-kura

Bulleeetttt.. ai luf u.. hahaha.. dalam arti kiasan yee. Jadi jangan ge-er lu. Yak, lagi-lagi temen gue si bulet ngasih gue ide. Emang dy itu banyak banget idenya. Makanya badannya bulet gitu. Ternyata penuh dengan ide. Hahahha..

once upon a time.. haha kyk udah mau dongeng gue, tapi ini gak dongeng koq. Bahkan based on true story dan storynya baru aja terjadi. Ceritanya gue lagi YM-an ama temen gue ini, si buleet. begini niy kisahnya,
gue: "let, gue kangen ma adek lu."
bulet: " emang pernah ketemu yak?"
gue: "Gue kan pernah ke rumah elo nganterin pangeran kodok."

FYI, pangeran kodok ini temen gue yang lagi suka ma dy. Dy ngasih kado buat si bulet couple kodok, satu buat si bulet, satu buat temen gue yang gue julukin pangeran kodok. So sweet bgt kan. Tapi akhir kisah mereka mengenaskan. Si bulet gak mau nyium pangeran kodok, dan akhirnya pangeran kodok gak bisa berubah jadi manusia dan selamanya jadi kodok. Kasian mereka berdua. Ok, lanjut yak,

bulet:"Oh iya ya. koq gue lupa."

Nah, di sinilah berawal ke-bego-an si bulet yang padahal anaknya pinter abis. Melihat sinyal ini, otak gue segera berputer menemukan ide bagus. Dan akhirnya di mulai,

gue: "ada anjriiiiit. klo gak ada elo, yang bukain pintu sapa?" sodara kembar lo?"
bulet masih dengan ke-bego-an keluguannya, "oh iya ya?"
gue: "kan lo juga pernah nitip kura-kura ma gue yang kura-kura itu kembali pulang ke rumah lo sendiri, tapi gak selamat dan akhirnya kandas di comberan deh."
bulet: "kekekkekekek (dengan ketawa bulet yang khas), inget gw."

dalam hati gue, anjrit susah bener jelasin ke dy. ternyata kebegoan keluguan si bulet masih berlanjut,

bulet: "ih jahatnya elo!!"
gue: "koq jahat?"
bulet: "iyaa jahatlah, amanah kura-kura, tapi diilangin."
gue: "anjrit Kura-kura elo aja yang jahat ma gue. udah gue kasih rumah yang baru dan bagus..lengkap dengan mainannya..malah gue tinggal tidur malem, pagi udah ilang tu kura-kura.. kan anjrooot, gak mikir udah susah gue buatin rumah. Bahkan pas ilang, ampe gue cariin ke comberan gak nemu juga..mayatnya aja gak ketauan."
bulet: " Heh kura-kura kan ‎gak punya otak. Lw dunk sebagai  pemelihara, harusnya paham tu kura-kura bisa lompat."
gue: "Kura-kura itu pinter kaliii... punyaaa otak.. makanya sun-goku dragonball berguru ama Gin-kura-kura. Lagian, mana gue tau kura-kura bisa lompat. Yang gue tau, kodok yang lompat. Ijonya sama tapi  kodok gak bawa cangkang jadi gak berat."
bulet: "oooooooooooooooo...................... iya ya."

Nah kan, dalam hati gue, ni anak lugu apa bego siy? Alasan gue malah di iya-in. Ngakak abis gue.

Gue sebenarnya pengen masukin foto si bulet biar pembaca gak penasaran sama si bulet, tapi gak tega gue...
Ya jelas, gue bersyukur temen gue ini selalu bisa bikin gue makin geje malem-malem gini...

penampakan kura-kura sebelum lompat

Penampakan setelah lompat...Ternyata kura-kuranya dikutuk jadi boneka. Pantes aja gue cari dicomberan gak ada. Adanya di kamar adek gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar