Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Jumat, 25 Maret 2011

semua keterlambatan yang terlupakan

Kali ini gue cuman mau protes. Eh bukan mau protes dink. Ohya bagi para pengemar blog ini, hiyaaa kayak udah berasa blog ini terkenal aja. Aq kembali menjadi gue. Ntah kenapa klo pake aq, gue jadi kaku abis nulisnya. "Biarin deh, kata "aq" gue pake di luar blog ini. Kata "saya" gue pake buat ngobrol ma bu menkes (ngimpiii gue ketinggian). Nah, khusus blog ini, gue ya gue. ok. Gue ngerasa kenapa sesuatu yang sekarang baru gue mau lakukan kenapa selalu kerasa terlambat. Padahal ternyata gue suka banget dengan kyk ginian. Sekali lagi kenapa gue terlambat gini yak.

Gue kasih contoh deh. Gue inget banget klo gue itu suka ma biologi dari smp ampe sekarang. "Ya kan gak mungkin dari SD, karena seinget gue SD belum ada tu yang namanya biologi, fisika, kimia. Bener kan? Apa SD gue yang terbelakang yak." Bodo deh. Nah, kan dulu ketika SMA ada olimpiade biologi, fisika, matematika, kimia, dan komputer. Yang gue heran kenapa gue malah milih kimia. Gue ja bingung. Alhasil, jangan kan lolos mpe final, lulus mewakili sekolah gue aja enggak. Nah, baru olimpiade berakhir, gue malah beli buku biologi pegangan anak olimpiade. Trus, gue lahap habis dah tu buku. Kan, telaat banget.

Masih banyak lagi keterlambatan kesadaran gue. Padahal gue udah akselerasi lho. logikanya kan apa-apanya jadi cepet. Tapi kayaknya gue yang lemot yak. hihihi. Nah, contoh niy ya, dulu ada friendster kan, tau gak, gue baru nyentuh yang namanya friendster tu setahun setelah friendster muncul ke dunia dan baru tahun berikutnya friendster gue ke isi. Telaaat banget kan, karena udah bentar lagi FB keluar dan gue masih sibuk di FS. Hedew. 

Keterlambatan yang bersambung. FB juga kasusnya sama ma FS tadi, begitu juga Kaskus, apalagi ni Blog. Kyknya gue dah denger niy blog dari 4 tahun lalu deh. Nyatanya niy baru ke isi sekarang. Mana gak jelas lagi isinya. 

Masih di contoh lagi niy. Gue tu dari dulu pengen bener menuliskan berbagai kisah dalam hidup gue, dan akhirnya telat banget. Gue baru nulis sekarang. Ujung-ujungnya banyak deh yang lupa. Adooooh...

Mungkin dulu lingkungan gue gak di dunia maya kali ya. gue emang dulu lebih sering di dunia nyata. Tapi, klo gue pikir sekarang dunia maya dan dunia nyata semuanya kan bagian dari dunia. Harusnya bisa gue lakukan semuanya. 

Yap. Gue gak menyesal, gue gak pernah protes ma takdir gue. Tapi klo gue boleh pesen, ke para pembaca yang gue cintai (duieleee), jangan pernah lepaskan 1 kesempatan yang ada dalam hidup. segeralah sadari potensi diri dengan banyak beraktualisasi. Dari situ kamu akan tau dimana dirimuw akan nyaman berada dan dapat memacu segala potensi yang ada.

Nah, mungkin itu dulu ah renungan gue malem ini. Masih dari kursi gue dan laptop gue, kembali menyelami dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar