Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Kamis, 24 Maret 2011

Akatsuki clan

---===---
Yap, hari ni berhubung gue gak kuliah (inilah salah satu contoh mahasiswa S2 yang tidak patut dicontoh. Di kala orang-orang pada baca jurnal, gue malah maenan blog. Lagi stress kali yaa.) maka, gue putuskan untuk menghabiskan semaksimal mungkin waktu gue untuk ngeblog. Hahaha, semaksimal mungkin bukan seoptimal mungkin, karena dari tadi kerjaan gue cuman nyariin bahan apa yang bisa gue tulis di blog. Hampir deh ni blog gue jadiin kyk tweteer cuman buat update status gue. "tapi gak deh." pikir gue, ni blog harus lebih bermutu dari pada hanya sekedar update status. ceileeee... niatnya udah bagus...gak tau deh penerapannya. Untuk kali ini gue mau buat cerita senyambung-nyambungnya dengan judul. Karena kyknya dari tadi postingan gue kagak da yang nyambung ma judul. Hihihi, harap maklum dah, masih nubi (baca: newbie).
---===--

Gue dulu semasa kuliah S1 punya clan a.k.a kelompok hip-hip hura-hura yang kami beri nama Akatsuki. Gue juga bingung ni nama kenapa bisa jadi gini. Awalnya siy namanya kelompok pancasila...wkwkkwkw... gue juga bingung, apa karena cinta ma indonesia jadi ampe bikin kelompok pancasila. BTW, kami beda lho ma ormas pemuda pancasila (hihihi, bener gak siy ni ormas?). Visi kelompok ini adalah hip-hip hura-hura, no sara. Misinya gak jauh-jauh dari refreshing, jalan-jalan, makan-makan, pokoknya gak ngerusuh kyk kebanyakan ormas-ormas deh. 
"Ni beneran gak siy visi dan misinya emang kyk gini?" tapi yang jelas, ini versi gue yak. Mungkin nanti ada versi dari temen gue yang lain. 

Baiklah berikut profile perusahaan   kelompok akatsuki.
Tahun berdiri : gue lupa tanggal tepatnya kapan. Yang jelas tahunnya 2005 awal masuk kuliah.
Pendiri          : yang ini gue lebih gak tau
Direksi          : Ladies first (Pima, Rosa, Qory, Yana, Fitri) dan cowoknya (Kukuh, Putra, Anung)...FYI,  nama cowok paling akhir paling ganteng..^_^
Anggota        : direksi merangkap anggota. geje bgt deh.
Sejarah singkat, 
Seperti yang udah gue kasih tau di awal klo kelompok ini berdiri di awal semster 1 gue kuliah. Kelompok ini ada gara-gara matkul pancasila. Hebat bener dah ni matkul, untung ada ni matkul, klo enggak "akahkah lahir akatsuki brotherhood?" bentar..gue sambil ngusap air mata terharu gue dulu....T_T. 
Lanjut yak, udah selese terharu-terharunya niy. Lanjut yak, kita tuh di matkul pancasila butuh kelompok diskusi. Gileee, awal-awal emang geje gitu ni kelompok, karena kerjaannya cuman diskusiin sila ke 1 ampe 5 pancasila. Ampe eneg dah bahas begituan. Nah, tapi dengan begitu, kita jadi sering ngumpul. "Iya aja, tiap minggu ada tugas diskusi. at least tiap minggu pasti kumpul. Lama kelamaan akrab deh..ampe ada cinlok segala koq.. (hahhaha, klo yang ini off the record karena para korban udah pada nikah dan menjalani hidup masing-masing.)
Nah, visi yang tadinya cuman buat diskusi, jadi berubah. Awalnya klo gak salah waktu itu Yana ulang tahun tanggal 25 November (hihihi.. hampir ja nulis desember. untung ada FB..wkwkkwk). Ngumpul-ngumpul deh. Gue inget banget pertama kali kami ngumpul gak ngomongin pancasila itu yang pas Yana ultah ini. Kami makan-makan untuk pertama kalinya di waroeng stick. "bener kan teman?". Alhasil, ini jadi kegiatan rutin buat kita setiap ada yang ultah wajib traktir.

Berikut jadwal traktirnya. 
Yana, khusus buat yana jatanya sendiri tanggal 25 November.
Pima bareng ma Kukuh, karena ulang tahun mereka sama2 di bulan Oktober, tanggal 1 dan  18 respectively.
Anung ma Qori teraktirannya bareng, karena juga sama bulan Februari, 22, 24
Rosa sendirian niy, tapi kadang gabung ma putra. Rosa 22 agustus, putra 3 april. (Udah gue benerin niy put..T_T)
terakhir fitri yang paling jarang mentraktir..hahahhaa.. ampe tanggalnya aja gue lupa. klo gak salah bulan mei deh..hihii.

Ni gue kasih foto-foto anak-anaknya.. bentar ye.. aplot dulu...

Nah, ini adalah pima. gue panggil gembul.."mbul..mbul.." eeiits.. yang pima yang pake jilbab, bukan yang biru didepannya. Yang biru mah kembarannya. (yang ketawa bayar goceng)

Duh, salah aplot. Maksudnya mau aplot rosa, tapi salah save image... coba aplot lagi deh

Nah, ini foto Rosa yang asli.. eiitss.. status: unavailable, pregnant.

Nah, ni yana.. status: single boleh, double juga boleh. bingung deh.

Yang ini fitri. Status:married.. foto diambil ketika fitri masih alay, jadi pose masih megangin dagu.


Ini niy yang namanya Qori.."Mak, ada hantu lulus dari UGM. hantunya kurang maem lagi mak."


Klo yang ini Kukuh, Hobi: cinta mati ama mie rebus. status: unavailable a.k.a married, tapi gak pregnant, karena yang hamil kan istrinya. ini juga zaman-zaman alaynya kukuh. Sekarang dah mau jadi bapak.


Nama asli putra, juragan batik pekalongan. Speechless gue waktu uplot foto ini. 

Ini dy yang terakhir.. keren yak.. panggilan anung, mbul.. no coment selain, "duh, ganteeeng beneeerr."

ok, sekian dulu pemaparan gue. yang jelas mereka semua adalah sahabat-sahabat gue yang ketika bersama mereka, maka dunia terasa indah, sekalipun sekarang cuman bisa ketemu lewat FB, tapi tetep aja indah. Pengalaman yang dilalui bersama mereka adalah pengalaman terindah dalam hidup gue..^_^

Udha dulu yee, gue mau mandi.. dari pagi males mandi..

2 komentar:

  1. waa..komen komen :D
    umm,kok aq ingetnya puu y yg ngsh nama akatsuki?!
    btw, itu bnrn poto fitri po??kok g mirip y..

    BalasHapus
  2. yana koq gak tuliss nama??? masa anonim gituu??

    iya niy...kyknya pemberian nama itu pas yana lagi maen2 kartu di kelas deh... klo gak salah inget siy.

    iya..itu foto fitri ngambil dari FB-nya dia

    BalasHapus