Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 26 Maret 2011

Seandainya Om Roy Suryo naik metromini

Banyak bener gilaaak ide gue malam ini bertaburan di otak. Mpe gak sanggup mengejawantahkan (aidah, pake bahasa apa gue ini) ke dalam blog. Tapi mudah-mudahan bisa menghasilkan tulisan superdupergeje (istilah dari MR). Nah, sebelum kita masuk ke cerita inti sebagaimana yang dimaksudkan oleh judul, masih pada inget MR kan? Dari hasil diskusi panjang dengan beliau, MR, kami mendapatkan atau bisa dibilang menemukan vaksin sebagai tindakan preventif. Vaksin ini kami beri nama sesuai dengan usulan resource yakni sapi gilaaak. vaksin diambil dari ekstraksi keringat bagian tubuh resource. Berikut alamat lengkap si "resource"
----====---

Baiklah, seperti pemirsa perhatikan bahwa hari ini sedang terdapat berita yang cukup Hot di media masa tentang Bapak Roy Suryo. (udah kayak presenter tipi lum gue?) Berikut gambar beliau, 

Hehehhee, gue jadi terkenalkan.. daripada naek pesawat, naek metromini aja deh gue.hehehhe

Beliau dikabarkan dalam insiden rebutan kursi di pesawat. Insiden ini sempat menunda jadwal terbang pesawat tersebut, dikarenakan pintu kabin belum ditutup akibat insiden tersebut. Singkat cerita, dalam peraturan penerbangan sipil, memang kondisi pintu harus tertutup sebelum pesawat diterbangkan. Semua penumpang juga harus duduk dengan kondisi sabuk pengaman terpasang. Nah, gue lantas berfikir (tumben niy lagi make mikir, biasa juga langsung tulis), gimana klo aturan penerbangan sipil diterapin ke aturan pengebisan (asal kata dari pe+ ngebis + an) sipil. Pasti banyak bis yang gak berangkat-berangkat karena pintu gak bisa ditutup, contoh metromini atau bus-bus angkot jogja.

Nah, masih cerita Om Roy Suryo, pilot sempat mengancam tidak akan menerbangkan pesawat ketika pintu kabin gak ditutup-tutup (mudah-mudahan gue gak salah nyimpulin berita). Justru klo bis umum kayak metro mini. Supir mengancam gak akan berangkat klo bis gak penuh penumpang ampe ngegandul di pintu. Untung deh gak ada yang pada gantungan di pintu pesawat.

bagus..jempolaan..!!!!

4 komentar:

  1. kalo yg sepenangkap ane nih gan, sebenernya ceritanya pas pak Roy Suryo mau duduk ada penumpang lain di tempat duduknya dia, terus pas dicek jam keberangkatannya mustinya jam 7.45 (tertera di tiket) tapi dia ngotot ikut yg itu (jam 6.15), entah siapa yg salah. Akhirnya karena ada yg blm duduk pesawat gak bisa berangkat dan pak sopir, eh pilot marah2

    BalasHapus
  2. Hohooho begitu ya gan..makanya yang ane bahas bukan kejadiannya gan,.. ane takut salah..hihih..makasiy ya gan udah nongkrongin blog ane,.hihih

    BalasHapus
  3. hihihi.... ngocol bgt lu bos... yah itulah fakta yang ada di indonesia. masinis juga nggak berangkat klo penumpangnya belum sampe atap. :D

    BalasHapus
  4. for mR. Write.
    wkwkwkkw, ngocol yee boz...

    woh..ane gak kepikiran klo masinis belum berangkat mpe penumpang pada begandulan di atap..

    alangkah lucunya emang negeri ini..
    hahahaha

    BalasHapus