Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Maret 2011

Syarat-syarat karya "ilmiah"

Yak, mata gue masih belum bisa mejem dengan sempurna. Yee, klo sempurna namanya gue udah mati donk. Hedew. Ok-ok, berarti ini pertanda gue harus semakin giat mengisi blog gue ini dengan hal-hal yang gak jelas dan gak bermanfaat. 

Oleh karena itu, Berikut gue sampaikan syarat-syarat karya "ilmiah":
1. Dilarang menjiplak karya orang lain, tapi klo ngopi trus dipaste trus diedit-edit dikit lah.
2. Dilarang dijiplak oleh orang lain, karena kan udah cape-cape buat masa rela siy dijiplak ma orang laen.
3. Harus ada kata "ilmiah", karena klo gak ada jadinya kan cuman karya aja, atau klo ada kata "enggak". Jadinya karya enggak ilmiah, udah beda konteks.
4. Untuk syarat yang lainnya mohon ditambahkan sendiri di kolom komentar yang udah gue sediakan. Caranya gampang. Bagi yang gak tau caranya berarti katrok, jadul, cupu, dudul. Karena gue dah gak ada ide lagi. Ngantuk bener. Jadi gue pamit buat tidoooor yak. Nanti gue lanjutin lagi...insyaAlloh... see yaa....!!

NB: klo saran gak berguna dan salah, segera hubungi apoteker terdekat, karena berarti anda terserang penyakit gilaaak dan sudah ada obatnya. silahkan ke sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar