Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 26 Maret 2011

bulet vs bola...dan pemenangnya adalah...BOLAAA

Gue kembali dilanda yang namanya BOSSSEENN, dan klo mau tau (yang mau tau angkat tangan? yang gak mau tau angkat kaki!!! Nah lho),dari habis sholat jumat tadi gue gak bergeser-geser dari tempat duduk gue. Uaaa.. udah kayak satpam CCTV aja, yang gue liat dari tadi adalah LAPTOP gue. Gilaaak..bisa gilaak ni gue lama-lama. Butuh kesabaran ekstra niy. Mana FB gue sepiiii banget yang posting. Klo blog jelas, kagak pernah ada yang koment. "Iya gue tau, kalian para pembaca pengen jadi secret admire gue." Tapi paling enggak berilah kesempatan daku untuk menyapa kalian. UAAAA..(sambil nangis campur teriak kenceng-kenceng. Gak tau deh klo ntar gue dilempar kebab ma tetangga Somalia gue). 

Akhirnya gue kehilangan akal dan YM-am ama temen gue. Sebut aja buleeet. Yak begitulah tokoh dalam cerita kali ini gue panggil. Buleet dan gue dy panggil bola. hahaha sesama bola dilarang saling ledek-ledekan. Berhubung gue dah bosen buangeet, jadi gue sapa tu buleet. Gue tau dy belum tidur, karena justru jam-jam segini jam aktifnya dia. Klo lagi ada job biasanya ni anak hobi muter-muter di kridosono tengah malem gini. Gilaaak emang. begini deh akhirnya percakapan gue.

gue: "buleet. gilaak. gue malem ini bosen banget niy. Gy ngapain lu?? pacaran yak?" Dan bener dugaan gue, dia masih idup..
bulet: "Hahahha." 
Hiya dY malah ketawa.. tapi klo gue inget-inget dy gak bisa ketawa ngakak, yang ada jadinya ngekek..kekekekekekek..

bulet: "paraaah, gw lagi jomblo niy, Nung. cariin gue orang jawa yang nyasar di Malaysia c!"

huahahaha, dalam hati gue, mana ada orang jawa pake nyasar ke malaysia, repot amat dy klo cuman mau nyasar harus ke Malaysia. Paling gak tu orang harus nyiapin paspor, tiket pesawat. Mending klo gue jadi tu orang jawa mending nyasar di sumatra aja deh. Jelas nasibnya, klo gak ditelanjangin ma bajing loncat, paling dikebiri ma harimau. Jelas kan. 

gue: "Let, akhirnya gue ketemu FB-nya nisa. Dan ternyata nisa tu adek kelas gue yang nguntitin gue dari SD, SMP ampe SMA sama ma gue."

Dalam hati gue, sadis juga niy si Nisa nguntitin gue ampe SMA. hiyaaa.. mudah-mudahan si nisa gak baca blog gue deh. Ntar makin cinta dy ma gue...huahahhaha...amiiiiin. Ok, lanjut percakapan gue ma buleet. hihi, jahat gue yak, nisa aja gue sebutin nama aslinya giliran si buleet gue umpetin namanya. Tapi emang lebih baik diumpetin, walaupun setengah mati gue harus ngumpetinnya. gedee banget badannya. Mau bukti?? ni buktinya.

bulet: " gw mnta tiket pesawat jogja lampung yak kl lw nikah? 2 yak tiketnya."

nah, kan bener yang gue bilang. ampe kursi pesawat buat dy duduk aja butuh dua. Hihihii.. buleeet maafin gue yak klo lo jadi bahan blog gue malem ini. berita baek buat lho, paling enggak lho nampang di blog gue. Perlu gue pajang foto lho gak niy di sini?

balik ke percakapan gue ma bulet tentang nisa yak.

bulet: " 1 sma smp dan lw g tau? Bujug beneer, lw se smp sma ma nisa dan lw ‎gak tau? Lw di sekola ngapain c nung? Perpus mulu tah?  Ya ampuun ‎gak gahool bener ni anak"

gileee ni bulet langsung nyerang gue dengan rangkaian kalimat persis kyk kereta babaranjang lewat. Atao gue bayangin klo gajah teriak. Ngooooeeeekkkkk... huaaahahha.. ampuun leet. Ya udah, gue jawab apa adanya aja deh ke dy.

gue: "Maklum let, gue SD-SMA gak pernah pacaran."

Nah, ini fakta buat gue, kenyataan yang gue gak tau harus seneng apa sedih. Tapi hikmah yang bisa gue ambil dari percakapan gue ma bulet adalah. ALHAMDULILLAH, gara-gara chating ma bulet gue jadi dapet bahan buat blog gue.. tengkyu buleet.. lo emang temen gue yang paling pengertian. (Sambil buru-buru kabuur sebelum gue dilempar hammer ma dy).

NB: buat temen-temen yang nungguin kisah lanjutan "just another girl" sabar yak. lagi dalam proses produksi niy.

2 komentar:

  1. Hadeeh2..gw nemuin sindikat2 alay disini..coba lw daptar anggota cenat cenut sana..kali ktrima..

    Haha..gw mu nanya ni ce yg lu tulis cantik banget yak? Waw..

    Welcome in blogger world bro..blogging lah g cm milik raditya..lw bakal tau jati diri lw sbg blogger..oke keep writing n be your self ya

    BalasHapus
  2. akhirnya lo bisa masuk juga ke blog gue.. makanyya sebelum masuk ilangin dulu dendem lo ma gue, biar lancar ngomentnya..

    iya..gue dah ngumpulin blogger2..termasuk elo gue minta donk.. klo rahasia, PM gue di FB ajah...

    iya niy.. tiap detik hidup gue berharga..

    cewek yang mana? si bulet??? apa nisa? hahahhaha

    klo nisa emang gue akui dy cantik.. keren kan gue.. TK aja udah pinter bedain ma yang cantik dah enggak..hahahha

    BalasHapus