Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Kamis, 24 Maret 2011

..........need judul donk.....

Bingung sebenarnya mau ngasih judul apa. apa gara-gara bingung mau nulis apa ya.. "enggak koq, gue tau mau nulis apa."

Barusan, akhirnya kuputuskan untuk memperhatikan salah satu fenomena gak beres di tubuh gue. "Kayaknya niy gue mulai menderita beser deh." Bener niy kyknya, dulu biasanya selang waktu gue untuk ke WC cukup buat nonton 1 film, ya at least 2 jaman lah berarti selang waktunya. Tapi, sekarang makin hari makin pendek waktu tersebut. Klo nonton, di tengah-tengah film udah mulai tuh kebelet. Biar film gak ketinggalan, terpaksa gue tahan, tapi efeknya malah lebih gak enak, perut jadi mules dan malah pengen segera kebelakang abis nonton tu film. Gak enak bgt dah pokoknya. 

Apalagi klo jalan-jalan, hedew, bisa ampe 9 kali dah. Record terakhir gue tercatat pipis terbanyak gue ampe 9 kali dari rentang waktu jam 8 pagi ampe 6 sore. Nah lho cuman 10 jam udah bisa 9 kali pipis. Untung dah WC pas gue jalan-jalan ke genting highland dimana record gue ini tercatat, WCnya gratis. Gak kebayang deh klo WC umum kyk di Indo yang harus bayar. bisa hampir 10rb cuman buat pipis.

Alhasil, gue nyerah buat cuek. Alhamdulillah, otak gue gak juga lagi beser, jadi bisa berfikir. Kira-kira ke sapa ya gue bisa konsultasi. "ke dokter?" ntar dulu deh. Tadinya, gue mau searching tentang beser di internet, tapi hasilnya masih kurang memuaskan. Akhirnya gue putuskan untuk bertanya ke Prof. Zullies Ikawati. Langsung deh message ke FB beliau.. dan alhamdulillah beliau lagi onlen dan di respon. Semoga bentar lagi muncul penjelasan di blog beliau.

Bagi temen-temen yang penderitaannya sama ma gue, coba nanti siap-siap untuk nongrongin blognya Prof. Zullies yak. Nah, itu dulu ye.. gue mau ngerusin proyek baca jurnal gue hari ini. hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar