Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Kamis, 07 Juni 2012

master in pharmaceutical science ato photography

"Mau jadi master in pharmaceutical science ato photography niy?", ujar salah seorang teman.
Saya seperti biasa, senyum aja deh. hahahahaa..*ups...klo barusan mah ketawa... (klo ketawa, maka kita bisa nulis "hahahahaha", tapi klo senyum tulis apa donk??)

Yap, hal baru dan bener-bener baru bagi saya adalah photography. Untuk ceritanya silahkan liat posting sebelumnya yaa.

Namun kondisi sekarang saya sedang dihadapkan pada isolasi senyawa dari tanaman yang insyaAlloh hasilnya bisa menghantarkan saya untuk mendapatkan gelar M.Pharm ato Master in Pharmaceutical science. Itulah jawaban saya untuk pertanyaan di atas.

Lalu, bagaimana dengan fotografi?

Well, master ato pro nampaknya bukanlah suatu tujuan dalam kegiatan yang baru 4 bulan ini saya lakoni. Karena, ya jelas secara akademik saya bukanlah sarjana fotografi. Tapi apa mungkin jadi master? Yeee.. kan dah saya katakan gak itu tujuannya. Ini adalah hobi dan menurut saya bagus.

Simplenya siy, selain "ketrampilan" isolasi dkk, saya pengen punya ketrampilan lain yang itu dilakukan with love. hahaha... Yes.. lagian, ada kepuasan tersendiri lho.. coba aja rasain deh sensasinya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar