Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 02 April 2011

GAMES or EXAM, Bagi yang gak bisa, balik deh ke TK!!!

Assalamualaikum, Nyaaaak, Babeeee..*gaya mandra si doel*..gimana niy kabar temen-temen hari ni? gut, gut? Siiippppooo!!! Well, gue masih dengan segudang rutinitas liburan gue. Dan sedang merencanakan untuk ke indonesia. Haha, jadi bagi yang mau dapet tanda-tangan gue, jangan lupa klo gue mentas di Ragunan pukul 12 malem yak pas tengah bulan hari kedua..hahahhaha*gileee emang gue serigala jadi-jadian?? ya ada juga gue diledekin gadjah pink. Yak, bagi tersangka yang ngasih gue gelar itu, tolong lebih baik segera meninggalkan jogja dalam waktu 2x24 jam, sebelum gue kebiri atau gue jadiin musang potong. *kenapa gue jadi kejam gini?* Well, cukup deh becandaannya, nah sekarang mari kita bermain!!! 

PERHATIKAN PIKCER DI BAWAH INI!!!

Maksud gue siy itu gambar sebuah bis. Nah, kemanakah arah bis tersebut berjalan?

Usut punya usut, gambar ini sering digunakan sebagai ujian masuk anak-anak playgrup. Sekali lagi gue tekankan PLAYGROUP bukan TK. Apaa? Playgrup? iyeee bener. Dan faktanya 90% dari anak-anak playgrup tersebut menjawab dengan benar. Bukan dengan kata "BENAR". Iyee gue tau otak kalian suka nakal. Tapi jawaban mereka tepat. Sekali lagi bukan kata "TEPAT". Well, bagaimana jawaban temen-temen? di jawab di komentar ya.. Nanti klo kira-kira udah ada yang banyak jawab, nanti gue apdet jawabannya lengkap dengan alasannya. Dan kita liat apakah temen-temen udah lulus Playgrup ato belum. Klo gue, jujur deh, jawaban gue salah. Hiks, mungkin inilah akibat gue TK cuman setahun. Gue tau sekarang. IQ gue gak lulus buat TK. So, baru TK setahun gue udah dimasupin ke SD. Jadi pengen ngulang TK....

Udah ah, pokoknya coba dijawab yak!!!!

5 komentar:

  1. yang depan mana yang belakang mana? ke kanan apa ke kiri?

    hayooooo

    BalasHapus
  2. soalnya kalo itu bus jurusan jakal - mirota (maksudnya si bis jalan dari arah jakal utara ke selatan) & kita baru ada di farmasi deket ruang 3,& karena si bis bergerak ke arah selatan, kita harus nyebrang biar bisa masuk xD

    BalasHapus