Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Jumat, 01 April 2011

Bloging, Tanya Kenapa!!!!

Tau gak, gue tu dari tadi tu udah berusaha nulis dan ngisi blog ini lagi. Mencoba menceritakan apa yang terjadi hari ini. Gue nulis sedetail-detailnya, tapi tetep aja gak ada sesuatu yang menarik. Intinya siy hari ini gue sukses ujian tanpa ada cacat dan kurang satu hal pun ketika keluar dari ruang ujian. Then, berhubung gue berjanji setelah ujian bakal jalan-jalan, maka gue jalan-jalan. Rencana siy beli mouse wireless bermerek, secara gue kesel mulu beli mouse harga tetep mahal tapi tetep cepet rusak, dan hipotesis gue mengatakan bahwa mouse gue gak bermerek dan gak berkualitas. Yap, otak gue masih menganut paham merek menentukan kualitas (asalkata;kuali + tas). Jalan2, makan, nonton, lengkap sudah buat hari ini, dan gue balik ke kost kembali ke kehidupan nyata. Emang, kehidupan gue yang nyata ada di dalam kamar gue, dan di luar sana adalah fatamorgana. *hahaha, gue aja gak nyambung gue ngomong apa*. Intinya dari semua ini adalah, gue selamat kembali ke kamar.

Setelah gue pikir-pikir, ternyata ada satu hal menarik di ujian gue. Bukan konyol, ini serius niy. di salah satu reading text ujian gue, gue ngebaca sebuah fakta bahwa, ada 3 social networking yang sempat dan masih mendunia. Sebut saja FB, twiter, dan bloging. Dan hal yang paling menarik bahwa, fakta mengenai bloging yang mulai ditinggalkan para pemain dunia maya. Mereka banyak lari ke FB dan twiter. Gue heran, kenapa ya? Lalu gue mengambil kesimpulan bahwa "pantesan aja blog gue sepi." BUahahahaha, alesan yang tidak dapat di terima, iye gue tau..

1 komentar:

  1. beda minat kali mas. tp meski di FB dan twiter yg penting mereka tetep nulis. Karna menulis adl pekerjaan terhormat, pekerjaan intelektual, pekerjaan yg otonom/bebas, pekerjaan yg membahagiakan diri sendiri dan org lain, dan menulis adl pekerjaan yg kreatif.

    BalasHapus