Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 09 April 2011

sekilas tentang si merah

Duh, dah lama gak ngapdet blog. Waktu buat onlen dari kemaren cuman bentar-bentar. Ohya, sekarang gue lagi gak di Malaysia. Balik ke indo. Banyak cerita sebenarnya selama gue perjalanan ke indo kemaren. But, well, gue belum bisa cerita lengkap di sini. Dan sayang bener, heran gue juga, gak da satu pun momen yang gue foto selama perjalanan. Yah, dasar gue dudul kali ya gak hobi megang kamera. But, mudah-mudahan aja gue bisa cerita banyak di blog lewat kata-kata.

Untuk sekarang, gue mau siap-siap buat servis motor gue dulu, si merah. Kangen gue ma ni motor. Dah 5 bulan gue tinggal dan gak ada yang make. So, sekarang saatnya gue manjain dy. Buahahahaha.

Motor gue ini udah beberapa kali mau di jual ma parents gue, tapi gue selalu gak mau. Sayang, banyak momen yang dah gue lewatin bareng ni motor. Mana, terakhir banget, udah gue modif-modif dan akhirnya kesampean juga gue dandanin niy motor. Mulai dari kaki makin keker dengan velg racing dan ukuran ban gede 110. Spadebor depan juga udah bawaan ninja 250. Body full red dengan gue tutup pake stiker. Bukan sembarang stiker. Ni stiker 1 cm persegi 800 rupiah. Edaaaaa, mahal bgt, bisa dapet tempe 1 deh. Yah, walaupun belum full modif, tapi gue dah lumayan seneng liat tampilan niy motor. Dan, belum ada terbetik niat gue buat ngejual niy motor.

Ok, kawan, gue cabut dulu ya....caooooo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar