Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 09 Mei 2011

Kembali nulis gak ya??

Hai kawan,
Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh,
innalhamdalillah nahmaduhu wanasta'inuhu wanastaghfiruh, wana udzubillahi minshururi aufusina, waminsayiati a'malina, mayyahdillahi fala mudhillalah, wa mayyudh'illahu fala hadiyalah,

hmmm, gw gak bermaksud ceramah koq, cuman pengen bersyukur kepada Alloh Subhanawata'ala, hingga hari ini gw masih dikasih nikmat yang sebegitu besar yakni nikmat iman dan islam. Well, what next??

Hahaha, bagi para pecinta blog gw *hahaha, kayaknya siy gak ada*, gw cuman mau ngasih tau klo gw sekarang dah di malaysia lagi. Dan alhamdulillah makasih banget buat doa dari temen-temen, akhirnya gw lulus kelas bahasa. InsyaAlloh gw segera penelitian. Ni lagi mau prepare buat pindah kampus karena fakultas farmasi dan lab gw adanya di kampus kuantan bukan di kuala lumpur. Tetep doain gw yak teman.

Ohya, gw sedang berniat merapikan kembali isi blog ini. Rencana siy mau nulis yang rada berbobot. Ohya, tulisan-tulisan yang just another girl dan atau semacamnya gw apus yak. Hehehe, kerasa aneh aja. Ntar gw lupa ngapus, eee ketauan ma calon istri gw, kan berabe Hahahaha, *ngarep*

well, itu dulu yak, gw mau take a bath dulu. Ntar gw lanjut lagi. Banyak yang mau gw sharing ma temen-temen. :) c u

1 komentar:

  1. Kenalkan pecinta blog-mu haha..
    Awalnya gak sengaja lihat ada postingan di home fb.
    Oke, ditunggu cerita seru berikutnya ^^

    BalasHapus