Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Selasa, 05 April 2011

Begadang, Rumah, Bontang FC, Si Adee, dan Bloging again

Udah semalaman gue gak tidur-tidur..yeah, untuk kesekian kalinya gue sukses menyiksa" mata gue untuk gak menutup. Klo gue pikir-pikir, apakah dengan begini hidup gue jauh lebih baik? apakah waktu yang seharusnya tidur yang secara goblok gue ganti menjadi waktu melek dan sebaliknya bisa membuat hidup gue lebih berarti dan maju atau bahkan sukses? Well, gue gak tau, who knows? Inilah kenyataan gue, siang jadi malem dan malem jadi siang. But, gue yakin bentar lagi insyaAlloh hidup gue akan kembali normal, GUE BAKAL PULANG dan rumah selalu menjadi tempat gue reboot atao setting ulang semua ritme hidup gue. Rumah, selalu jadi bagian terpenting bagi hidup gue.

Yap, kerinduan gue terhadap rumah bukan karena fasilitas yang waw di rumah gue.
Gak, rumah gue sederhana, gak gede-gede amat, tapi entah kenapa ada sesuatu yang special bagi rumah gue. Dengan gue pulang ke rumah, suasana rumah bisa secara otomatis mensetting ulang rutinitas dan ritme hidup gue. Rumah, bisa mengembalikan waktu malam menjadi malam kembali dan siang menjadi siang kembali. All will be back to normal. Yeeeaah, gue udah gak sabar nyampe rumah. Walaupun, ada kata bijak mengatakan, rumah bisa dimana aja dan bisa diciptakan dimana aja *hehehe gue rada lupa bunyi kalimatnya, tapi yang jelas intinya gitu deh*. But, untuk yang satu ini, gue punya konsep sendiri. Rumah, bagi gue gak bisa dimana aja. Rumah bagi gue adalah tempat keluarga gue ngumpul *arti beneran neh* dengan suasana yang mampu mengembalikan rutinitas hidup normal gue. Penasaran kan kayak apa rumah gue. Well, tunggu aja postingan gue nanti pas udah di rumah. Sekarang gue masih belom di rumah. Hihihii.

well, segitu dulu deh sekilas tentang rumah gue. Ada yang tanya gak siy ngapain aja gue sampe begadang? Gak ada ya? bodo deh, gue cerita aja di sini, OK? Sip. Gue sebenarnya udah bakal mentarget bahwa malem ini gue bakal begandang. So, gue yang tadinya masih duduk berakrab ria dengan laptop gue. *ohya, sekarang gue gak sendiriian ma laptop doang, tapi ada seseorang yang sedang pelan-pelan terlibat dalam keseharian gue. Kita buat julukan si Adeeee*

gue: "..(chating lewat YM) adeee, mas off dulu ya, mau pindah tempat ngenet ke kamar temen mas."
adee: "iyaaaa."

gue bingung ni anak sebenarnya ngizinin gue pindah dengan kata "iya" ato gak terima karena gue mau off padahal bentar doank koq. Well, tanpa berfikir panjang, gue matiin aja laptop, siap-siap ke kamar temen gue. Masih ingetkan, temen gue yang punya nama tengah ma gue, Rulli Pratama Khairul. Yap, rencana gue, ruli, ma rangga *temen gue juga dengan nama tengah sama ma gue, Rangga Pratama Affandi* mau ngenet bareng dan ngegame bareng di kamar ruli. Nah, klo udah kayak gini maka sepertiga malam gue bakal dihabisin bareng mereka, bukannya tidur tapi malah ngegame. Dua game favorit kami, PES (Pro Evolution Soccer)dan FM (Football Manager).

Bener-bener 2/3 malem gue abisin di kamar temen gue ini. Ngegame, ngenet, dan chating. Pokoknya komplit. Tapi malem ini gue lagi gak fokus ke ngegame. Yap, pertama karena emang jumlah pemain PES berkurang. Si rangga dan rulli lagi addicted ma FM, secara klo FM gue gak begitu hobi. Bakat gue di FM cuman manager-in tim indonesia, favorit gue Bontang FC. Buahahaha.

Sekilas tentang tim bontang FC di FM. Gue suka ma ni club karena pertama, nama julukannya keren abis "Laskar Bukit Tursina". Gue aja bingung, emang di Kalimantan ada gunung ato bukit? Seinget gue adanya mah rawa. Then, nama stadion, yang lebih tepatnya kubangan kebo gitu, "Mulawarman". Yeah klo gue gak salah inget pelajaran sejarah, mulawarman itu raja majapahit. Bener kan? eee, apa gue salah ya? pokoknya, unik aja, karena seinget gue, dulu pelajaran sejarah, wilayah kalimantan jarang masuk ke sejarah kecuali beberapa tahun terakhir gara-gara kasus sampit *mudah-mudahan gak salah lagi. Klo salah lagi, berarti nilai 9 pelajaran sejarah gue boong dooonk. Gawat.* Ketiga, namanya keren, BONTANG. Iye, gue juga bingung, kerennya dimana. Hahaha.. pokoknya itulah alasan gue kenapa seneng banget make Bontang.

Lanjut ke alasan kedua gue kenapa gak pokus (baca:fokus) ke ngegame buat malem ini, karena ada si adeee yang lagi ngambeek gara-gara gak bisa nginstal YM. kasusnya adalah, waktu nelpon lewat YM, si adee bisa denger suara gue tapi gue gak bisa denger suara si adee. So, gue bilang ke adee,

gue: "Adeeee, kenapa abang gak bisa denger suara adee siy?"
adee:"Gak tau bang, gak tau. Tapi gpp (baca:enggak apa2) koq bang. Kan seru, yang penting adee bisa denger suara abang."
gue: "Yeee curang!!!!"

So, gue buat kesimpulan, setelah berbagai cara dilakukan, YM si adee beda versi ma gue. mungkin versi adeee masih YM zaman belanda. Buahahaha.

gue: "buahahahhaa, YM adee versi jadul tu kali."
adee: "masa' siy bang?"
gue: "BUAHAHAhahahhaa...kayaknya siy gitu dek, jadi gak nyambung ma YM abang."
adee: "oooooo, trus gimana bang?" (masih belum sadar klo gue ketawa-ketawa mulu)
gue: "BUAHAHAHAHHAHAHAHHAHa...ya instal yang baru donk, adeeee!!!"
adee: "yaudah, abang cariin donk!!"
gue: "WKWKWKKWKWKWKWKKWKW..."
adee: "TUH KAAAAAAAN MALAH KETAWAAAAAAA MULUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!"
gue: "......" (kayaknya si adee sadar klo gue ketawa mulu, abis si adee tu lucu-lucu manja).

Yap, akhirnya dengan segala daya upaya kami gagal menginstal YM jarak jauh, Malaysia-Indo (karena software gue kirim lewat imel dari Malaysia) dan beruntung bahwa si adee gak lama-lama ngambeknya *kayaknya siy nyerah juga ma YM*

adee: "udah ah bang, nyerah, gak bisa-bisa di instal YMnya. Adee mau tidur. Mudah-mudahan aja adee gak ngimpi nusuk-nusuk bulleet kuning si YM gara-gara kesel."
gue: "......"

Udah deh, gue terus lanjut chating ma adee sekalian nemenin dy belajar buat ujian, sampe si adee pamit bobo duluan, "Hwap..Bang, adee udah tepar niy. Bobo duluan yak." Gue, masih idup gak tidur-tidur ampe tulisan ini gue tulis dan sekarang matahari dah tinggi, jam menunjukkan pukul 8 pagi waktu Malaysia. Kepala gue udah kayak lagu project pop yang "leng geleng geleng" *gue lupa judulnya*.

gue, yang masih idup terus lanjut beraktivitas dengan lepi gue. Gue putusin untuk nengok ke blog gue gara-gara udah 2 hari ini gue kacangin. Dan biasanya untuk numbuhin semangat gue nge-blog, gue baca-baca blog si kambing dika dulu. Alhasil, gue malah semakin terperangkap jauuuuuuh, gak tiduuur-tiduuur. Temaaaaan, tolong temukan aq yang tertumpuk-tumpuk di tumpukan blog-blog ini!!!!! Yap, gue malah blog-walking. dan satu pelajaran yang gue dapet dari sekian banyak pelajaran gue buat malem ini,

i'll keep pushing myself to do whatever i want to do!!!!

NB: Ohya, untuk karakter si Adee, nanti akan gue bahas di just another girl edisi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar