Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Maret 2011

Simple but not so simple

Laporan dulu ah. Yap, malem ini gue berhasil keluar dari kesendirian gue selama seminggu ini, lepas dari perangkap blogger. "Ini juga masih bloging. hihihi." Yap, malem ini gue sukses maen PES bareng temen gue S2 yang bernasib sama, terkurung di mahallah (baca:kost) selama weekend. Seruu udah pasti. Apalagi malem ini gue banyak menangnya dan team favorit gue, Real Madrid menang telak 4-1 vs AC Milan. Hihiy, si "Adebocor"ireng dan om Crisno tetep jadi andalan gue dan gue gak pernah salah. Buhahhahha. Intinya gue sukses. 

Another part,
gue alhamdulillah masih sempet bloging. "klo ini mah wajib setiap malem. hahha." Dan, gue coba mengerti akan kesukaan gue terhadap tulisan. Yap, tulisan yang padet dan gak terlalu panjang, serius serta santai. Gue coba bandingin blog si radit ma tante dewi lestari. Alhasil, gue narik kesimpulan sederhana, "Inilah tulisan."

Sebenarnya gaya mereka berdua nulis beda. Ya jelas aja beda, bodoh gue. Tapi, sama-sama padat dan ngalir. Si dika misalnya, kisah hidup dy sehari-hari, enteng materinya tapi mampu dia gubah jadi bahasa tulisan, padet banget dan gak bertele-tele. Nah, klo tante Dewi Lestari beda lagi, lebih banyak muatan opini dan penjelasan-penjelasan. Satu posting-an aja bisa puaaanjang bangeet, tapi gilaak padat banget. So, tetep nyaman dibaca, gak cuman enak, tapi nyaman. 

Gue langsung mikir, "Blog gue kayak apa klo dibandingin dengan mereka. Asliiii, jauuuh banget." Walaupun badan gue padat berlemak berisi, tapi gue gak yakin tulisan gue sepadat mereka berdua. Pendek emang tulisan-tulisan gue, tapi gue gak yakin tulisan gue simple dan ngalir. Ah, tapi gue yakin, kita semua pernah gak bisa jalan dan akhirnya bisa jalan. Dan, gue yakin suatu saat tulisan gue bisa "jalan" seperti mereka berdua, simple but not so simple.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar