Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Maret 2011

Beginilah klo nyawa belum komplit

Entry, entry, entry dan entri. Yak lagi-lagi entri dan gak pernah gak bisa entri. Sekaliiii lagi gue tekankan klo gue nge-entry di blog gue lagi. Hahahay, udah cukup kan penekanan gue? Apa perlu gue ulang niy klo gue lagi nge-entry baru? Hahahaha, gue yakin kalian pada teriak,"JAANGAAAN GILAAAK, ALLLAAY." Ok-ok gue dah denger. Sip, nyawa gue udah komplit. Hasil gue sampe sekarang adalah, gue berhasil bangun lebih cepet dari dugaan gue, pukul 1 siang. Untung zuhur gue gak kelewatan. Ini juga gara-gara temen gue si rangga yang nge-sms gue.


rangga: "Mau makan gak? Aq lagi jalan pulang."
Gue dalam hati: "Yah, gue dibangunin makan, gue kira ada berita penting apa gitu."

Tapi emang makan penting siy, terutama buat gue klo gak makan sehari udah kayak mayat idup gue, jadi uring-uringan. Apalagi klo belum makan nasi, kayak belum komplit hidup gue. Pernah gue makan malem dengan kwetiau, sup, roti canai, dan chicken cop. Rencana gue pengen diet gak makan nasi, tapi ujung-ujungnya,

gue:"Bang, Nasi goreng sosis satu yak." Hahaha, bukan diet, malah makin belendung badan gue.
Ok, gue berterimakasih ma temen gue, Rangga, yang udah bersusah payah bangunin gue. Sms, gedor-gedor kaca jendela gue yang untung gak pecah, dan gebuk-gebuk pintu gue kayak ada kebakaran. Jadi, mau gak mau gue bangun dengan nyawa baru seperempat aja gak nyampe. Ngucek-ngucek mata, nguap dan bukain pintu. Klo enggak, gue yakin, satu menit lagi somal sebelah kamar gue bisa buka pintu dan ngamuk-ngamuk "What the F**K."

Sambil ngumpulin nyawa, gue ngecek-ngecek HP (baca:hape). Ada 4 sms dan miskol yang tak terhingga. Heran, keboo amat gue, udah banyak miskol gini gak kebangun-bangun. Isi smsnya,

1. Mom: "Aslmk mas anung, ujian jam brp? Bismillah. Smg dimudahkan Allah."
Dalam hati gue jawab: "Amiin mi, tapi kecepetan doanya, ujian juga baru besok. Besok sms lagi ya mi."

2. Pima: "Mbul, mnt mnr sari dong."
Masih dalem hati gue jawabnya:" Wah, rajin bener sahabat gue ini nanyain no adek gue. Pasti ada apa-apa niy. Gue berfikir keras. Yap, gue inget, dy mau minta film-film korea koleksi adek gue. Hedew, what a girl stuff. Tapi, kali ini gue harus bales,
Gue:"Br bgn mbul. Ni no sari +62856XXXX." Singkat padat dan jelas. Ya iyalah, nyawa aja belum 100%.

3. Sms selanjutnya, mas gue: "Anung, paper sudah di submit belum? Ni aku ditanyain Bpk lagi ni."
Waduh, klo ini jawabnya ntar aja deh, klo paper udah gue submit. "Maafkan aq mas adam, adek mu ini sedang jatuh cinta ma blog, jadi jurnalnya gak kepegang." Tapi gue udah nyiapin alasan niy dan berencana gue bales: "Maaf mas adam, aq lagi belajar mau ujian niy. Jadi ngeditnya belum selesai." Hihihii.

4. Sms yang ke empat ini mah dari temen gue si Rangga tadi. Yah.

Udah deh, nyawa udah 80%, gue ke WC melakukan rutinitas setelah bangun tidur. And, gue makan ke kantin, sambil smsan ma sahabat gue, Pima, si gembul 1. Hahaha, gue gembul 2-nya. Gue kan ngabarin dy lewat sms klo gue baru bangun, dan dy terkejut, tapi gak teriak, lewat sms soalnya.

gembul (pima): "Astaga....gembul paraaaaah!!"
Dari hurup "a" yang panjang gitu, gue yakin dy sambil teriak dalam ati. Dan, gue emang parah, bloging mulu. hahahay. 
Ok, segitu dulu ye.. gue mau lanjut tidur lagi. hahahha paraaaaaah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar