Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Rabu, 30 Maret 2011

Gak usah dibaca!!!

Yah perut gue mulai protes,"woi, gue laper niy." Laper bener gue. Iya siy, emang kapan gue gak laper? Bener juga. Buahahaaha. Gue dari tadi sore bener-bener tewas, mati suri. Dari niat yang cuman mejemin mata gue saking pedesnya gara-gara kurang tidur, berlanjut jadi kejer-kejeran di alam barzah mimpi. Tapi gue gak tau dikejer ma sapa. Kebo kali ya. Yup, 4 jam buat tidur siang gue hari ini. Horee, berikan tepuk tangan yang meriah!!!

Well, cek status FB, cek kaskus, gak ada yang terlalu menarik....
FB, cuman ada message chating dari temen lama gue SD, Desti dan ternyata waktu mau gue bales dy udah off. So, gue sapa di sini aja deh: "Hai Desty! Iya gue anung yang ganteng, imut-imut dulu itu loooh." Hahaha. Cek-cek lagi. FB, again and again, temen gue yang gilaaak MR, masih setia ama blog gue. Dy kayaknya satu-satunya penggemar blog gue atau lebih tepatnya terpaksa baca blog gue karena tiap saat gue sodorin link blog gue di wall dy. Tapi, paling gak cara gue sukses bikin dy ketagihan. Hahahaha *tertawa menang*. Hayo, sapa yang mau request, boleh deh. Masih di FB gue. Hiyaaa terakhir koment dari si bulet. Masih ingetkan? temen gue yang punya julukan si bulet dan gue dipanggil ma dy si "bola ganteng." Hahaha *tertawa menang*


Hmm, nulias apa gue ya? dari tadi banyak siy kegiatan gue. Barusan aja gue baru kelar maen PES. Ada yang mau lawan gue?? hehehhhe *tertawa menantang* Mau cerita?? bentar deh, gue mau masak mie dulu. Ok, stand by yaak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar