Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Jumat, 25 Maret 2011

My freaky friday

Hooooaaammm... nyesel deh...
Hari ini ternyata ada party di kelas dan gue gak kebangun pagi. Tidur tadi malem jam 3 gara-gara ngakak-ngikik baca blog si dika. Emang gokil abis tu orang. Bener-bener freak. Subuh hanya sempet kebangun shalat subuh, dan karena nyawa gue masih lum komplit, terpaksa deh gue tidur-tiduran. Niat awal cuman tidur-tiduran, eee gak taunya kebablasan. Lewat deh party-nya...

Well, ini baru permulaan buat hari ini, apa yang terjadi selanjutnya gue belum tau. Yang jelas gue mau mandi dulu karena gue baruuuu sadaaaaar klo ini JUMAAAAAT....


ok..cabuuutttt mandiii ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar