Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 26 Maret 2011

Absen dulu deh

Tidur gue bener-bener gak tenang. FB-nya nisa sampe kebawa-bawa ngimpi, trus blog ini juga ampe kebawa-bawa ngimpi. And, feeling gue hari ini gue akan mengulang rutinitas kemaren dengan ngadepin laptop gue. So, klo pada nanya, dimana tempat favorit gue buat nulis? Gue jawab,"di meja belajar kamar gue." Uaaah, gak seru banget. Belum pas jadi penulis klo belum dapet tempat favorit yang unik. Iya gak?

Kenyataan yang harus gue hadapi sekarang adalah FB gue belum di approve-approve ama "just another girl". Jobless walaupun katanya hari ini ada job fair, tapi belum tau mau dateng apa enggak. Jauh banget soalnya, dan juga duit gue bulan ini menipis. Yap, mentok-mentoknya gue cuman bisa nabung 100RM. Lumayan lah insyaalloh.

Belum ada banyak kisah gue hari ini. Ya jelaslah, gue ja baru bangun. Mau ceritaain ngimpi, gue aja gak tau. Gak jelas gitu ngimpi gue semalem. Cuman sekelebat bayangan-bayangan yang pada seliweran di otak gue. Ok, segitu dulu ah, gue mau makan.. cabuuut..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar