Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 26 Maret 2011

cowok gilaak vs cewek baik....mungkin gak yaa

----===----
Bener kan apa yang gue bilang! Tempat favorit gue buat nulis emang gak bisa di ubah-ubah, selain di kamar gue. Dengan kamar yang kayak penjara ini, ide gue ngalir, walaupun ini bukan tulisan siy klo gue bilang, tapi cuman curcol geje gitu deh. by the way itu lah fungsi blog buat gue. Bagaimana menuliskan kisah tiap detik gue, kali aja ada penerbit yang tertarik. huahahaha ngareeeep ketinggian gue. Nah, ngomong-ngomong soal penjara, biasanya narapidana itu banyak yang keluar dari penjara malah menghasilkan tulisan lho. Hahaha, jangan-jangan si dika juga residivis cipinang kali yak, makanya ampe lari ke Australia. Hehehe, maaf bro, kita kan fren yak..hihihi..

Well, ini dy markas gue, mudah-mudahan gak ke detect ma satelit, biar gue gak digrebeg pres aja minta foto-foto. huahahaha. *ngareep lagii*

 dilarang ketawa... ni tempat gak begitu angker koq.

Nah, cukup buat foto-foto di kamar gue. Walaupun gue gak sempet foto gue sendiri. Maklum, gue belum mandi dan muka masih kucel bener, tapi sikat gigi udah koq.

----====-----
Nah, kasus kedua ini, gue barusan di telpon ma polisi ngeliat di FB dan sadar bahwa temen gue dengan inisial MR sudah mulai terjangkiti virus "gilak" gara-gara blog gue. Niy buktinya,

MR: " gilak! dasar orang gilak!"

masih dengan contoh yang lain,
MR: "gubrak! bener2 gilak nih anak hahahaha..."

sebenarnya siy yang diomongin gilak itu kayaknya gue deh, tapi (sambil senyum-senyum gilak) ternyata virus gue mulai menyebar. HAHAHAHAHA...(tertawa menang). Berhubung gue belum dapet obatnya, jadi masih dibuka kesempatan bagi yang ingin merasakan virus gilaak. Silahkan rajin-rajin membuka blog ini!!! (*penyebaran virus melalui promosi terselubung* kan yang dilarang gak boleh promosi adalah obat generik, klo gue kan promosi virus. Hahahaha Menang lagi gue).

Dan, akhirnya temen gue (MR) mengakuinya,
MR: "Saya siap divonis mengalami gangguan kejiwaan, yikes!

Bagi temen-temen yang dalam radius 200cm dari korban harap waspada....waspadalah!!!
----====----

Nah, satu lagi kejadian hari ini yang bisa jadi pembelajaran bersama. Tadi gue sempet chating di FB dengan mbak gue berinisial DF. Omongan kita beraaat banget, tentang nikah. Hahaha yang bener tebakannya silahkan ambil hadiah di toko buku terdekat yak. Bilang sama satpam klo lu menang kontes tebak-tebakan di blog gue. Alhasil lo pasti disuruh ma satpam ke RSJ terdekat. Tu satpam dah ngerti klo kalian bakal ngidap penyakit gilak abis baca blog gue.

Well, kita lanjut ke kisah ini, dan ternyata gue ngambil banyak pelajarang dari chating ma mbak gue. Begini niy,
1. Nikah dan proses menuju ke nikah itu ternyata gak segampang yang kita bayangkan. Banyak cobaan di dalamnya yang akan Alloh berikan bagi calon pasangan tersebut. Namun, semakin besar cobaannya, akan semakin menempa dan menguatkan calon tersebut.

2. Dalam menikah, gak berlaku "menerima lebih mudah dari pada memberi" tapi sebaliknya, "menerima justru lebih susah dari pada memberi." Mengapa? Kita dituntut untuk bisa menerima apapun dan bagaimana pun suami/istri kita karena itu telah menjadi keputusan kita dan takdir Alloh. Namun, ada tips untuk mempermudah yakni dengan komunikasi yang lancar.

3. Laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik. begitu pula sebaliknya.
waduh klo yang pint 3 ini jadi serem gue. Nah, gue gilaak bakal dapet cewek gilaak donk. Nauzubillahi minzalik. Gak koq, gue kan tetep baik. hihiy..

Nah, segitu dulu ye pelajaran hari ini, gue mau pesta mie..hahahha.. cabuuut boy..
----====----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar