Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 26 Maret 2011

dimana gue sekarang

Feeling gue, gak banyak niy yang bisa gue ciptakan hari ini. "Emang pencipta lagu apa ya." Buktinya udah ampe jam segini, ide belum aja ngalir. Berkali-kali gue nyebut "flowing, flowing, flowing", tapi tetep aja ide gue gak ngalir-ngalir. Jangankan flowing, muncul aja kagak. Gue akhirnya nyoba keluar dari kamar gue yang lebih cocok gue sebut kandang gue (uahahha efek bingung nyari istilah jadi makin geje). Yap, gue nulis di kantin, awesome, sambil berharap ide bakal bertaburan di kantin.
 
But, setelah duduk lebih dari 30 menit di kantin, kyknya justru otak gue malahan mampet. Gue tadi bayangin si Radit aja tempat favoritnya starbuck cafe, nah sapa tau kantin gue ini bisa jadi tempat favorit gue. Uaaaa, ternyata lebih horor dari yang gur bayangin. Pertama, berisik gak jelas, antara suara kipas yang kenceng banget tapi klo dimatiin malah gue kepanasan; suara orang somal ma arab teriak-teriak ngobrol kayak mau berantem. Belum lagi sura burung, macem-macem dah. Lebih parah lagi, bau makanan. Gue pake kata "bau" karena emang bau bukan harum. Gilak fokus gue malah ilang. By the way gue tetep nulis ini biar bisa membandingkan hasil karya di kamar dengan di kantin. hahaha.

Waduh...bentar deh.. gue ganti topik ke postingan berikutnya karena baru aja sesuatu hal terjadi... pokoknya itu kondisi sekarang tempat gue nulis.. cuman satu kata yang bisa ngedeskripsiin tempat itu, PARAH, tapi untungnya klo gue makan di kantin itu, bisa diskon. Uahahaha.. ok fren..lanjut ke postingan berikutnya aja dah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar