Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Maret 2011

Bukan Kakak Beradik

Cepat sekali siang jadi malem, ditambah gue sudah menghabiskan setengah waktu hari ini dengan tidur, tidur, dan tidur. Hibernasi mungkin lebih tepatnya. Ah, gak juga, gue emang begadang tadi malem. Lagi dan lagi gue terperangkap sama si radit. Hahaha kacau, hingga temen gue bilang, "jangan-jangan lu homo ya ma radif." Wooow, klo ini gue pastikan klo gue udah resisten ama virus maho. Walaupun banyak maho jadi-jadian berkeliaran di sekitar gue. Hahahaha, angker emang jadinya. 

Minggu...weekend...senin....kamis...jumat, sama aja bagi gue, flat, gak ada beda.
Hidup di kamar bersama laptop. Pengen sekali-sekali gue ikuti cara di kaskus untuk mengetahui laptop gue cewek atau cowok. Yah, sapa tau aja ni laptop suaranya cewek. Heran gue, kadang berfikir," gue mahasiswa S2 apa bukan yak? atau jangan-jangan penampakan gue aja yang manusia.

Ok, gue putuskan hari ini, gue gak di kamar gue, tapi keluar dari kamar gue, masuk ke kamar temen gue. Hahahahha. sama aja yak. Iyap, ujung-ujungnya juga kamar. Tapi, paling tidak gue ketemu ma orang dan bisa berinteraksi ma manusia, gak cuman "nge-date" dengan laptop. Masih mending menurut gue klo nge-date lewat laptop. Yap, beda kasus. 

Rencana gue mau maen PES, malah jadi acara ngenet bareng di kamar temen gue, sedangakan temen gue lebih seneng untuk maen FM.  Yap, temen gue Rangga dan Ruli. Ohya, teringat kasus bersama temen gue ini waktu kami registrasi S2 di Malaysia

Petugas: "Kakak beradik ya?"
Kami: "oh, enggak koq."

Lanjut ke loket berikutnya,

Petugas:"Wah, kalian ternyate kakak beradik ye?"
Kami: "...(sedikit terbata-bata)...eng..eng..ah..enggak koq."

Kami mulai heran. Gue, yang genteng gini disamain ma mereka? Yaoow, gak, gak mungkin. Aneh tapi nyata.

gue: "Bro, kalian mirip ma gue apanya?"
Rulli:"......?"
Rangga:"......?"

Terus bergerak ke petugas berikutnya,
Petugas:"Saudare ke kalian ni? Name pada same semue. Ade pade pratame di masing-masing name."
Kami."oooooooooooooo, buuukaaaaaaan."

Akhirnya semua terjawab. Ternyata karena nama kami berdua ada pratama-nya, maka kami dikira bersaudara. Yap, gue, Anugerah Budipratama adina, sedangkan temen gue Rulli Pratama Khairul dan Rangga Pratama Affandi. Fiuh, what a coincidence.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar