Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Kamis, 24 Maret 2011

pagi atau siang??

Hoooaaamm... lagi-lagi gue bangun ketika matahari udah nyorot kamar gue lewat jendela. Udah kayak lampu sorot aja tu. Belum lagi tambah lampu kamar gue yang masih idup. Jam 12, ni pagi apa siang ya?
Bangun tidur, buka laptop dulu, checking klo-klo ada koment penting yang harus di bales. Hhhhh, ternyata notification penuh, tapi gak terlalu bermakna koq. Kecuali obrolan sahabat-sahabat akatsuki ku, yang setelah sekian lama kita jarang ngobrol, dipertemukan kembali lewat FB dan buat lapak yang udah lebih dari 300 koment ada di dalamnya. Hiihihi, target 1000 koments ya kawan??

Gue kembali sadar klo gue ini laper ampe tadi malam ngembat mie mentah-mentah. Mau bli maem ke kantin.. hooooooaaaammm... masih ngantuk ternyata gue. 

Apa ya rencana gue hari ini? Pengennya siy ada sesuatu yang bisa ditulis atau pun dibaca. Walaupun tu jurnal udah numpuk minta dibaca. Tapi entah kenapa klo mulai buka jurnal, otak gue nge-hang. Pengennya siy baca yang enteng-enteng sekaligus meng-upgrade b-inggris gue. 

Uaaaa... jadi inget klo udah tinggal 4 hari lagi gue bakalan ngadepin ujian IELTS or istilah di kampus gue EPT. ayooooo...belajaarrr....!!!! Bener, hari ini target harus bisa dapet 4 paper nulis essay in english trus besok jumat pagi gue submit ke dosen gue untuk dikoreksi. Hahahaha, rencana gue kuliah siang ini lebih baik gue cancel. Mending gue belajar ndiri deh. Dududuudu, gak tahan klo harus jalan ke kampus siang bolong gini. Udah kyk di padang arafak aja gue. Ujung-ujungnya nyampe kampus cuman pengen pulang, tidurr. Well, ok target pertama udah gue canangkan. Tinggal take an action aja neh. hihihihi, ragu gue. Ntar ujung-ujungnya cuma hidup di depan laptop lagi ampe nanti malem, ampe gue kembali terlelap.

ok deh, gue mau baca2 blog di radit dulu..eeiitss.. kyknya bacanya enak sambil maem deh.. Ok kawan. gue bli maem dulu. Kapok maem mie mulu. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar