Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Selasa, 29 Maret 2011

Man, Women, & Maho

Lagi gak pengen nulis sebenernya gue, gak tau deh kenapa Mungkin gara-gara kurang dorongan dan rangsangan niy sehingga ide-ide gak ngalir. Maafin gue ya teman, tapi insyaalloh gue gak jadi blogger murtad koq dengan menelantarkan blog yang sudah susah payah dirawat ini. Tetap berusaha di jalan yang lurus. *wuuuuek, ngomong apa siy gue*.

Langsung tu du poin aja yak,

ngomong-ngomong soal rangsangan, sepengetahuan gue yang gak tau apa-apa ini, ada dua jenis rangsangan yang itu disukai khusus pada pria dan wanita. Nah, itu pada pinter, yap bener banget, visual dan audio visual. Ohya tadinya gue mau nyari jurnal tentang beginian biar nambah ilmiah, tapi giliran gue search di google dengan kata kunci "rangsangan", malah muncul yang enggak-enggak. Jadinya, yaudah deh, berdasarkan pengetahuan gue aja yak. Hihihihi.

Nah, usut punya usut, pria itu senang pada rangsangan visual, atau lebih tepatnya sangan sensitif sama rangsangan visual. Sedangkan klo cewek lebih tertarik ma rangsangan audio. Bener gak niy? Nah, kita simpen dulu teori tadi yak.

Belakangan ini banyak bermunculan istilah maho. Istilah ini lebih tepat ditujukan bagi kaum-kaum homo. *lagi-lagi klo gue gak salah yak, maklum, gue masih masuk golongan pria. Jadi, gue agak kurang paham ama yang berbau maho*. Ok, kita lanjut. Nah, dari pemikiran gue ini, gue diskusi ma temen gue,

gue: "Pren, klo pria doyan ama yang visual, sedangkan cewek demen dengan yang ada audionya. Nah, klo maho demen yang apaan? Audio-visual kali yak?"
temen: "......."

NB: jangan nanya temen gue ini cewek, cowok, atau maho yak? 

Ohya, sebelum gue lupa, kemaren-kemaren sempet blog-walking dan gue nemu tulisan yang bahasa gue/elo itu identik dengan budaya betawi. Bener gak siy? Nah, gue make kata "gue" ini bukan gue orangnya kesukuan yak. Cuman, emang berasa lagi enak aja pake bahasa gini. Nanti, klo udah gak nyaman, bakalan gue ubah dengan sendirinya koq. Ok. Yaudah, segitu dulu deh ya. Gue rada ngantuk niy. Mungkin efek tidur semalem gue yang kurang dan sangat kurang. see ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar