Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Februari 2011

28 Feb 2011....

Bingung sebenarnya mau ngasih judul apa...

Udah kesekian kalinya ane tidur di atas jam 4. Wal hasil, tadi malem mau nyoba tidur di bawah jam 12 (tidurnya tetep di atas kasur koq...hihihihi), tapi malah ujung-ujungnya tidur jam 5 pagi. Dari jam 12 malem - 5 pagi kerjaan cuman bolak balik posisi tidur, lari ke WC karena kebelet vivis, balik lagi ke tempat tidur, kepala cenat cenut (*penyakit smash*), mau gak mau doping deh pake PARACETAMOL (*jangan ditiru deh), baru jam 5 ketiduran. at the end of story, telat kuliah, dan nongkrong lagi di depan laptop.

hehe... miris memang kehidupan ane akhir-akhir ini. Itu siy sekelumat dari agenda rutin ane. FYI, ane sekarang lagi nerusin study S2 di Malaysia. hihihihii. Parah yak, anak S2 tapi rutinitasnya memprihatinkan. Well, ane gak mau bahas S2 di sini deh.

Hari ini seperti biasa.. kuyuran di internet. Ohya, FYI lagi, internet di sini ternyata gak sebagus dengan di indo. Harapan awal siy internet di sini lebih OK, tapi tetep aja ntuk dapet sinyal harus buka-buka jendela kamar, or cari spot yang pas.

Forum farmasi di kaskus kembali ku cek. Seperti biasa, udah beberapa hari ni trit sepi banget, padahal topik buat didiskusikan banyak menumpuk dan terbengkalai. Pindah ke trit yang lain, lounge sejarah, kondisi rame, tapi banyakan pada junker (istilah untuk OOT). Yap, selama ane di malaysia ini, ntah kenapa kaskus jadi tempat nongkrong wajib ane klo lagi online. Pengennya siy mau membangun komunitas farmasi lewat kaskus tapi....try dulu deh.

gak ada yang terlalu menarik di kaskus, ane juga buka FB. Ni juga tempat tongkrongan paling wajib dan rutinitas "posting" dan "chating". Ada 2 grup yang rajin ane samperin, pertama grup alumni BEM KMFA UGM dan ISMAFARSI-new. Ane lumayan aktif di 2 forum ini sekaligus sharing pengalaman dan ilmu ma temen-temen dan adek-adek. Seperti contoh hari ini, muncul beberapa topik bahasan, yakni
"Nanyaain apa yang udah dilakuin ma mahasiswa farmasi di tahun 2011 ini"
"Tengok-tengok gaji standar apoteker di jogja"
"robot dispensing"
Nah, sambil nungguin respon temen-temen, mulai deh muter-muter ke blog-blog. Walhasil malah nyangkut di blog sendiri yang udah berbulan-bulan terbengkalai. Mulai deh "latihan" ketik mengetik dimulai.

akhir kata sampe sore ini ane tulis ni tulisan, ane masih terjebak di internet, keluar kamar cuman buat mandi, makan, sholat. Hopeless gini yak..hihihihi..

*gambar apa yang pas buat ni tulisan yak :bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar