Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 28 Februari 2011

Pharmacist goes to kaskus


Assalamualaikum,
Dah lama gak update blog ini, tapi bukan berarti kita berhenti dari kegiatan tulis menulis. Mengutip dari tulisan om rifky rohman Apt, M.Sc, " ketika saya harus menulis, saya harus berpikir lebih jauh dari biasanya, mencari “ide” segar, berpikir lebih dalam, membaca lebih banyak dan menggali lebih jauh." Nah, jadi teringat untuk update blog ini. Ohya, sebenarnya selama ini ane lagi disibukkan di forum farmasi di kaskus. seperti judul tulisan ini, Pharmacist goes to kaskus.

Mungkin sebagian orang memandang sebelah mata tentang forum kaskus. Bahkan, sebagian memandang sebagai forum "Porn*". Namun, penulis kurang setuju klo hal tersebut mengeneralisasikan isi dari seluruh forum itu, karena justru di Kaskus inilah terkadang bahkan seringnya kita benyak menemukan hal baru bahkan, kita bisa belajar hal baru, dan berbuat sesuatu yang baru.

Pendek cerita, Kaskus itu udah lama ada di dunia maya, tapi ntah kenapa ane baru tau dan tertarik setelah "mengasingkan' diri untuk "belajar" di negeri orang. Mungkin juga karena banyak waktu bisa di luangkan di dunia maya, mulai lah ane join dengan kaskus.

Setelah lama melakukan observasi, terutama ane tertarik dengan forum education, nah, hal ini jugalah yang membuktikan bahwa kaskus tidah benar bila dikaitkan dengan situs PORN*, ane mulai terpikir untuk memperkenalkan DUNIA KEFARMASIAN kepada para kaskuser pada khususnya sekaligus pengen ngebuat forum diskusi interaktif antara rekan-rekan farmasi yang juga seneng nongkrong di kaskus. Alhasil, ane buka trit di forum edu dengan judul all about farmasi (MASUK!!!) mahasiswa/i farmasi, ALUMNI, SAPAAJA

Mau tau ni forum udah diskusi apa aja??? silahkan kunjungi forum tersebut yak....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar