Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Sabtu, 14 Januari 2012

Bermimpi dalam impian

Hai kawan, Assalamualaikum,

Tahun 2012. Asli, cepet banget kerasanya. Honestly, ake seperti merasakan baru kemarin secara resmi mendapat gelar S.Farm. Namun kenyataannya waktu itu udah berjalan 3 tahun yang lalu dan sekarang aku kembali bertempur untuk mendapatkan "status" master.

Aku sering bertanya pada diriku sendiri apa sebenarnya mimpi yang ingin aku raih. Hmm, rasanya siy banyak. Memang benar bahwa gantungkanlah cita-cita setinggi langit. Namun, kadang kita sendiri binggung tentang cita itu sendiri.

Kalau aku memulai dengan kata AKU, maka akan banyak keinginan yang ingin aku capai, misal:

  1. Mendapat gelar master sebelum tahun 2012 berakhir. *hmm, bukan karena takut kiamat ya*
  2. Menikah di tahun 2012. *lagi-lagi alasannya bukan karena takut keduluan ma kiamat*
  3. Punya 2 mobil impian: Mitsubishi evo X, BMW, dan Lamborgini. *simple, karena mereka adalah mobil-mobil dengan handling terbaik. Yap, aku memang hobi driving *kata keren dari nyupir*.
  4. Menyuport sebuah ato bahkan lebih pondok pesantren.
dan rasanya masih segudang lagi mimpi-mimpi yang ingin aku raih. Pertanyaannya ialah siapakah orang yang mampu men-support aku untuk meraih mimpi-mimpi itu? Yang mengingatkan aku untuk kembali kejalan-Nya, bila ku lengah?

*catatan menjelang tengah malam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar