Welcome home....

Assalamualaikum wr.wb
Rekan-rekan pembaca..selamat menikmati suguhan yang insyaallah bermanfaat dunia wal akherat...

"Pembaca yang baik meninggalkan komentar-komentar yang bermutu."

Senin, 13 Juni 2011

nge-lab di hari ahad: gak lagi-lagi

Kembali menyendiri di Lab. woh, jadi inget kemaren, ahad. Yap, mau gak mau tapi harus mau gw berangkat ke lab. Klo gak salah udah jam 10an deh. So, matahari dah lumayan terik. Selain itu, mengingat kantin pada tutup weekend gitu, maka dari mahallah gw masak dulu untuk bawa bontot (baca:bekal). Hiks..emang, bagi gw gak ada yang namanya weekend. Huaaaaa..*nangis sambil guling-guling*. Well, gw jalan dengan tas penuh perbekalan, mulai dari laptop mpe bekal makan siang.

Tiba di kampus, sepiiii. Iya ajalah ya, wong ini juga hari ahad. Iyeee, mau gimana lagi, hari ini gw harus nyaring ekstrak. So, gw langsung capsus naek lip (baca:lift) ke lantai 5 dan langsung menuju ke lab. Ogah dah muter-muterin lantai. Horor men!!

Well, semua berjalan lancar.......mana ujan deres lagi..jadi nambah dingin dan bikin pengen tidur..^^

Nah, lagi fokus-fokusnya nyaring. somehow, "tuk...tuk.." nah lho, ada yang ngetuk 2 kali.. spontan gw langsung nengok. But, kosong.. gak ada apa-apa.. ok.. just mungkin kuping gw aja yang ketajeman kali yaa or terlalau sensitif. Soalnya, pas dipintu emang ada kucing. mungkin aja tu kucing garuk-garuk pintu hingga terdengan bunyi ketukan. Well, gw terus kerja..fokus....

Emang banyak kerja gw kali itu, ada sembilan botol ynag harus disaring semua dalam satu hari. Then, harusnya hasil extrak langsung di rotavap, tapi gak kuat dah. Capeeeek.. Nah, antara capek dan fokus..then, "tuk...tuk"

Oh Sh*t, ada yang ngetuk lagi. But, kali ini gw mulai curiga dah. Langsung gw tengok. Nah lho, tu kucing masih aja liatin gw dari luar pintu yang tertutup. Woh.. mulai dah pikiran gw kemana-mana. *hihihi pas nulis niy aja gw agak gmn gitu..merinding boy*.

Gw tu inget cerita pa'de gw dulu..

Pa'de: "klo ada kucing, pas kita lewat, pandangan mata dy gak ngeliat kita, tapi tetep aja ke satu titik. berarti......itu ada sesuatu yang dy liat...sesuatu yang menarik penglihatannya... *jgn pada mikir kucing betina ya..hahhaha*..sesuatu yang kita gak bisa ngeliat..Nah lho!!"
Gw:"...................."

Makanya ati-ati yang suka melihara kucing.. ntar jadi ketauan di rumah ada sapa aja yang halus-halus.

So, balik ke cerita.. spontan dah gw mending keluar. Gw liat gak ada apa-apa. Tu kucing juga langsung kabur gak diem di tempat. Duh, ada-ada aja niy. So, gw putuskan ntuk gak masuk dan tetep nunggu di luar sampai situasi kembali.

Penasaran gw, sapa yang gangguin gw...

Then, tiba-tiba bener dah.. sosok ijo muncul..DAMN!!!!!!!!!!!




Gak penting bgt..ternyata temen gw yang iseng daritadi..hedew...TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar